Tips Cara Memilih Niche Terbaik Untuk Blog



Seperti kebanyakan orang yang baru ‘berkenalan’ dengan dunia blogging, saya pun melakukan banyak kesalahan ketika memulai ngeblog.
Tapi dari kesalahan itu, justru saya mendapatkan banyak pengalaman dan pembelajaran. Yang pada gilirannya, pengalaman serta hasil pembelajaran tersebut, saya terapkan untuk membangun blog-blog lainnya, termasuk blog ini,

Memang, belum banyak yang sudah saya capai dari blog ini, tapi setidaknya ada perubahan dan peningkatan yang sangat signifikan dibanding dengan blog-blog saya sebelumnya. Salah satu yang paling jelas terasa adalah keinginan mendapatkan uang dari blog dengan hasil yang cukup memuaskan, akhirnya dapat saya raih melalui blog ini.
Untuk itu, kali ini saya mencoba ingin berbagi pengalaman. Pengalaman yang berangkat dari kegagalan saya membangun blog pertama saya. Juga bagaimana saya memulai membangun blog PortalUang, yang sejauh ini, saya anggap cukup memberikan hasil memuaskan.

Kesalahan paling umum dilakukan oleh blogger pada saat memulai blogging

Ketika pertama kali dulu saya membuat sebuah blog, saya tidak tahu topik apa yang ingin saya angkat. Akhirnya saya menulis semaunya. Saya menulis tentang apa saja yang terlintas dalam benak. Hari ini saya menulis tentang buku favorit yang saya baca, besoknya saya menulis tentang olahraga, besoknya lagi saya menulis tentang desain. Begitu seterusnya. Melompat dari satu topik ke topik lainnya.
Tips Cara Memilih Niche Terbaik Untuk Blog Tips Cara Memilih Niche Terbaik Untuk Blog Reviewed by Dramaqi on 5:37:00 AM Rating: 5