Susu Emas:Nectar Para "Dewa"


Belum Pernah Mendengarnya?Nah, hari ini saya akan berbagi dengan Anda semua,manfaat susu emas dan kunyit, rempah-rempah asli Indonesia

Kunyit adalah akar, bagian dari keluarga jahe. Ketika ditumbuk menjadi bubuk, yang digunakan dalam memasak. Ketika saya pertama kali menggunakan kunyit, saya benar-benar terkejut melihat semua manfaat kesehatan yang bisa Anda dapatkan dari kunyit (Dengan kata lain, aku berpikir "Kenapa sih aku menunggu begitu lama untuk menemukan ini ?!"). Berikut adalah beberapa manfaatnya: anti-inflamasi
    Analgesik alami
    Antiseptik alami
    Kecepatan penyembuhan luka
    Peningkatan pencernaan
    Meningkatkan kondisi kulit (psoriasis, eksim, dll)
    Pemurnian darah
    Dan banyak!
  Kunyit sendiri tidak begitu lezat, namun, di Resep ini saya jamin anda akan ketagihan.

Berikut adalah Langkah Pembuatannya

Pertama, Anda perlu pasta kunyit.
 Campur dalam panci kecil 1/4 cangkir bubuk kunyit, 3/4 sendok teh lada hitam, dan 1/2 gelas air. aduk campuran sampai menyerupai pasta. Angkat dari api, biarkan dingin, dan simpan dalam stoples( lemari es)
Sekarang Anda siap untuk Susu Emas
Susu Emas

1 cangkir susu mentah (atau susu pilihan Anda)

1/2 sendok teh kunyit pasta (resep di bawah)

Minyak kelapa 1 sendok teh

1 sendok makan sirup maple

Dalam panci kecil, campur  susu, pasta kunyit, dan minyak kelapa di atas api kecil. Panaskan sampai hangat (sesuai dengan keinginan Anda) - Campurkan dengan sirup maple dalam cangkir ,Sekarang ambil cangkir Anda,hirupnya aroma, dan ENJOY!
Susu Emas:Nectar Para "Dewa" Susu Emas:Nectar Para "Dewa" Reviewed by Dramaqi on 6:24:00 AM Rating: 5